26 Juni 2008

Dari St Antonius Ampe Samarinda Central Plaza.. *cape*

*diedit Ulang*

Assalamualaikum Poeple!!..

wuuihh.. liburan akhirnya datang juga...!! Setelah berkutat lama dalam satu Semester Yang terkutuk akhirnya bisa lepas juga.. kali ini gw mau cerita apa yah..

MMmHh..
Lets I think..

Ohya.. gw mau cerita tentang perjalanan gw ama Tm, ama Dodol.. temen gw satu sekolahan ke Samarinda.. dalam perjalanan Indah nan panas itu.. tujuan kami cuma 1.. Jalan-jalan ke Samarinda Central Plaza.. eh salah.. tujuan kami adalah jenguk Si Yuli temen kami juga.. yang bisa dibilang "langganan tetap" masuk Rumah sakit.. gw sendiri juga bingung.. kenapa semua ini ter jadi.. *sok mikir*..

gw pertama kali dapat kabar dari Si Yanto.. ketua Osis Smansa.. dia bilang kalo Yuli kecelakaan.. mampus.. kok bisa.. namun keyakinan gw bertambah ketika dapat Sms dari Yuli..

original message From Yuli:
Aq k'celakaan td mlm. Skrg d drghayu smd. Ijinkan aq CLC y by Yuli

setelah itu disaat yang bersamaan gw pun dapat telpon dari Tm..
Tm: loe dimana dhie..??
gw: ada diRumah..
Tm: gw ama dodol langsung kerumah loe yah.. kita ke Samarinda..
gw: oke deh..

perjalanan pun dimulai...

gw paling trauma yang namanya kecelakaan.. gw takut ajah.. mungkin gw adalah salah satu kecelakaanphobia *ngaco* yang takut denger berita tentang kecelakaan.. terakhir beberapa sebelum Yuli.. kecelakaan hebat menimpa Uur.. temen gw juga tentunya.. katanya sih tabrak lari gitu.. gw dapat kabar dari Amel.. sebenarnya gw malamnya sempat ngobrolin dia gitu.. (baca: gosipin) si Uur.. jadi nyesel gw.. sangat kontras pembicaraan gw ma amel ditelepon pas malam ama pagi kejadiannya..

Malam..
Amel: kok si uur tuh pinter Matematika yah..
gw : mungkin kepalanya otak semua kali yah..
Amel : Ady nie.. hahahahahaha!
gw : hahahahaha! abisnya mau gimana lagi.. emang pinter sih.. mungkin di bakar buku lalu diminum.. masuk semua deh rumusnya..!
gw ma amel : huahahahaha..!!

Pagi
Amel : Ady.. uur Kecelakaan.. gimana nie.. gw takut ntar di kaya putri lagi (Putri adalah temen gw pas Smp yang meninggal karena kecelakaan)
gw : ohh..
Amel : ADY..!! UUR KECELAKAAN..!! ADY NIE..!!
gw: kok bisa..??
Amel: Tabrak lari mungkin.. dia udah dilarikan ke Smd..
gw : jadi ntar loe ke SMd donk..??
Amel: takut... ujan..
gw: kalo ada kabar hubungin gw yah..
Amel : oke deh..

tepat sesaat setelah telepon ditutup.. petir besar menyambar disiang bolong..
Duaaar!!..! *kira2 gitu*
gw sontak kaget.. petir gituloh..!! gw langsung dapat pirasat aneh.. petir..?? siang2 gini..?? mana ujyan becyek nggYak ada Ojek.. Amel nelpon gw lagi..

Amel: *Sambil nangis* die..
gw : mel..?? Uurnya kenapa..??
Amel : Uur Die.. uur..
gw : *sok nenangin padahal jantung kaya di peres* Udah mel..
Amel : uur pendarahan di kepalanya.. sekarat di RS
gw : ....... *nyesel bicara yang aneh2 pas malemnya*

Sejak saat itu gw traumatik ama yang namanya kecelakaan.. setiap ada kecelakaan.. gw langsung pipis dicelana, oke2 yang itu gw bo'ong.. gw mulai panik sendiri. sambil motong leher orang *ekstrim*..

Yuli dilarikan ke Rs Dirgahayu.. Rs terburuk dalam sejarah perSatpaman.. Satpam disini galak.. persis kaya buldog..

Dodol: misi mas.. tau ruangannya St antonius nggak..??
Satpam berengsek : yah ada.. kenapa nanya2..
Dodol : gini mas..
Satpam berengsek : YANG BICARA TU YANG JELAS..!! DISINI ADA RUANGAN ITU..!! TERUS KENAPA..!!!
Dodol : saya.. saya.. mo jenguk temen saya..
Satpam berengsek : masuk ajah disana..!!! udah banyak temen kamu tuh!!

asli galak abis.. plis deh..!! kumisnya itu loh.. kumisnya.. ya gambrong..!!


kenapa saya yang dimarahi ama satpam?? KENAPA HARUS SAYA!!*suara hati Dodol*

gw sebenarnya mao ngelucu saat itu.. ehh.. Si Yulinya malah ngelucu duluan..

mama yuli : yuli pake lipstik dulu yah biar cantik..
Yuli : IBU NIE..!! ORANG SAKIT MALAH PAKE LIPSTIK..??
mama yuli : duh nak..
Yuli : iihh..
mama yuli : kakinya di benerin donk..
Yuli : huuaaaaaa...!!! sakit na buu.....!!

bukannya kasihan ngeliat dia.. yang ada gw malah ngeliat badak betina lagi ngelawak..

PS : buat TM.. Tengkyu... buat Yuli.. jaga kesehatan boz..!! sakit melulu nie.. taun kemaren DBD.. taun ini kecelakaan.. jangan ampe taun depan lagi yah..

Buat Satpam St Antonius.... F**K U

22 Juni 2008

semesteran.. bikin celanaku copot.. *lho..*

Assalamualaikum fren2 gw... Met sore.. dimana pun loe lagi ngenet sekarang... huuaahuuaauhuuuahuahhuaaaaaaaaaa.. gw makin gila setelah dapet rapor... (seperti biasa.. Ady dilarikan keRumah sakit dengan pantat berbusa)

semesteran ato ulangan blok sudah menjadi momok yang menakutkan bagi setiap siswa ganteng dan berwibawa kaya gw.. jadi kalo loe ngerasa ganteng..?? lue musti kaya gw.. *lho*. akhirnya setelah 1 minggu menunggu dan harap2 gemas.. SMA 1 yang notabene sekolah gw sekarang.. mengumumkan seluruh prestasi siswa.. tepat jam 1o pagi.. namun disaat yang bersamaan.. gw dalam keadaan tertidur pulas kaya kuda nil ayan...

asli.. gw lupa kalo hari sabtu ntu.. sekolah gw rapotan.. jika kita menarik garis waktu dengan pemetaan sederhana dari ketinggian satelit Skyland.. akan terlihat sangat kontras perbedaan rona "kepadatan" disono.. disekolah terlihat seperti sarang semut yang lagi gelar pasar malam.. diRumah gw.. gw terlihat tidur nyenyak layaknya bayi imut namun jenggotan..

original massage from TM:
Jam berapa wq pg ?
aq nngGu wq d humz yh....... (jam berapa lue perginya..?? gw nunggu di rumah yah)

nunggu gw..?? jam berapa..?? dirumah TM..? ada apa ini.. mata gw sayup2 ngeliatin Sms yang baru ajah gw terima.. mungkinkah..?? tidak mungkin... ah.. kami sudah berteman lebih dari 10 tahun.. apakah.. apakah..?? TM memiliki penyimpangan cara berpikir dalam menyukai..?? *hipotesis gw.. tapi ngaco nya luar biasa*

gw mulai bermain dengan logika.. coba kita pikir2 lagi.. ada tiga kata kunci.. Jam, Rumah, dan.. ohya.. Hari sabtu.. pelakunya gw dan TM.. rumusan masalah yang bisa kita petik adalah.. ngapain gw musti ke rumah Tm pagi2 gini dihari Sabtu..??

tidak lama kemudian Bu Sri.. wali kelas gw nelpon... mampus.. seorang wali kelas nelpon gw di hari Sabtu..?? pasti ada rantai masalah yang belum gw ketemuin dari tadi.. penyebabnya.. "lupa"..

bu Sri : Assalamualaikum.. Nugraha..
gw : wa'alaikumsallam..
bu Sri : Nugraha tolong pastikan bahwa kelas kita sudah bersih yah.. mumpung baru sedikit wali murid yang datang untuk mengambil rapor anaknya..
gw : *dengan sotoinya* rapor..?
bu Sri : tolong cepat yah Nug.. oya.. Rapor harus dengan Orang tua ambilnya..
gw : ya bu..

titiiiiiiiiiiiiiiitt.........*telepon ditutup*

adem bener...

GW LUPA KALO HARI INI GW RAPOTAN...!!

tanpa pikir yang lonjong *panjang kalee..!!* gw langsung mandi dan tancap gas lets go ke sekolah..

gw kebingungan disekolah.. DI RUANGAN MANA YAH..?? gw lupa nanya ama bu Sri.. dari jauh temen gw manggilin gw.. *nggak bawa parang kok.. sumpah* gw (sekali lagi) berhipotesis.. kalo ruangan gw ada disono.. di ruang Sosiologi tempat temen gw manggilin gw tadi.. pas gw naek.. entah kenapa semua nyelametin gw..

"selamat yah die.. ranking "sensor" yah..??" kata seorang temen gw,, semua teriak ngehampirin gw bilang selamat.. gw bingung.. ono opo iki..

"tau dari mana loe loe semua..?? gw ajah belum ambil rapor..?" kata gw dari tumpukan temen gw yang kaya kanibal mau makan daging gw..

"tadi diumukan lewat room phone" kata temen gw..

Cewe imut berjilbab pujaan hati gw (yang udah jadi cewe orang laen) datang ngehampirin gw.. "selamet yah die.. " kata dia.. "terima kasih" kata gw sok alim..

gw ngerasa keren..

jujur.. ngobrol ama dia udah menjadi barang sangat langka dan mahal.. gw kangen abis... udah lama nggak ngobrol lagi kaya dulu.. gw amat sangat sayang ama dia.. tapi apa boleh dikata.. nasi sudah menjadi dubur.. meski dia udah jadian ma orang lain.. nggak salah kan kalo gw sayang ama dia dari jauh aja.. *loh.. kok jadi curhat* lv U always..

rencana rabu ini.. gw ama rombongan temen2 mau ke Balikpapan... liburan... sekalian jualan kerupuk *dasar otak dagang!*

16 Juni 2008

Amel Rp.7000.00

Met pagi kawan2..!! wahh.. indah nian pagi ini.. hahahaha...! ulanagan blok akhirnya selesai juga.. ampun deh.. soalnya susah bin sulit semua.. gw bukannya sombong dan berkepala lebar.. tapi ulangan blok kali ini gw laluin tanpa rintangan yang berarti..

aduh ampe lupa..

Assalamualaikum....

he7x..

oya pada kesempatan posting kali ini gw bakal bagi2 tips buat reader semua gimana sih cara lulus ujian ato ulangan versi seorang nugraha.. ini rahasia loh.. dan semua tips dari gw.. gw jamin paling wokeh...!! dan dijamin pasti berhasil.. *pede banget!*

1. Jangan lupa bawa alat tulis..
yaeyalah..!! anak kecil juga tau..

2. Jangan lupa belajar pas malemnya..
Oke..2 masuk akal..

3. mikropon ama speaker yang keras..
gunanya buat neriakin temen kamu yang pinter tapi budeknya minta ampun.. ini kejadian nyata.. pas gw ulangan ekon/akun.. lue tau sendiri kan puyengnya tu pelajaran.. gw ajah puyeng.. mual.. muntah2..

dokter: Nug.. selamat.. bayinya perempuan..
gw : alhamdulilah..
anak gw : owek2.. jadi loe bokap gw.. f**k You S**t..!!! F**ker..!! berengsek..!!
gw: .....

ngak nyambung..
kejadiannya gini
gw : ruf.. ruf..
maruf: tralalalalala... trilililili.. *sok budek*
gw: ruf.. kasi tau na.. nomer 36, 37.. itu jawabannya apa..
maruf : *sok nggak ngeliat*

disaat yang bersamaan

mirna: ruf.. kasi tau aku dong.. nomor ini apa jawabannya apa..?
maruf: *langsung connect* kalo aq itu A.. yang bawahnya B.. yang itu kamu belum yah..?? yang itu tuh C..
gw: MARUF BANGKEEEE!!! CEWE AJA CEPAT..!! TEMEN SENDIRI LOE UDAH KAYA ORANG GILA DIBELAKANG NGGAK LOE BANTUIN

mikropon ama speaker kayanya sangat perlu disaat genting kaya gini..

4. handphone..
handphone.. khususnya yang support mp3/mp4.. pungsinya.. buat smsan.. tapi buat gw.. hP punya pungsi yang berbeda.. gw pribadi suka beli hp yang berbodi keras.. cara menggunakannya adalah.. lempar pengawasnya pake hp.. setelah pingsan.. loe contoh deh kerjaan seluruh teman lue... dijamin nilai lue bagus.. tapi berhati2 ketika mencoba melempar hp ke pengawasnya.. apabila pengawasnya gagal pingsan.. atau notabene masih sadar gitu.. siapkan headset loe.. karena loe bakal menerima sesuatu diruang kepala sekolah..

5. poto guru yang jadi pengawas..
bawa poto guru yang jadi pengawas kemana2.. tapi.. tulislah materi ulangan yang susah buat loe dibelakang poto ntu.. yah.. kalo mendapat kesulitan kan tinggal liat belakangnya.. wekekekek..!! tapi.. kalo loe ketauan suka bawa poto guru lue sendiri.. paling tidak loe dianggap tidak normal.. pengorbanan demi nilai tinggi lah...

6. kacang..
selain buat makan disaat ulangan.. bisa buat nimpuk temen lue yang budek.. tapi jangan sekali2 ngelempar kacang ke guru loe.. pokoknya jangan..!

yah demikian tips dari gw.. dijamin tidak akan bermanfaat..

postingan kali ini gw beri judul "amel Rp.7000" kenapa..?? pasti loe bertanya2.. gw punya cerita.. pas gw masih dikelas satu/umum/X... 1 minggu sebelum ulanganblok.. guru kimia gw nyuruh bikin kelompok eksperimen gitu deh.. padahal gw paling benci yang namanya bereksperimen dengan yang namanya bahan kimia.. bikin teh ajah gw celemotan.. terakhir gw bereksperimen dengan kodok.. tapi.. kodoknya sukses gw bantai pakai pisau daging,, padahal disuruh pake khusus.. gw nggak bisa bayangin rasanya tubuh lue yang kecil dan berlendir itu tewas mngenaskan ditangan saintis oon.. dok.. maafin gw yah.. semoga loe tenang dialam sana..

Amel tuh nama ketua kelas gw pas masih di X2... berhubung dia ketua kelasnya.. guru kimia gw nyuruh gw ma temen2 untuk ngumpul perintah untuk bereksperimen itu ama dia...

gw: mel.. jadi nie tugas kapan bisa gw kumpul..
Amel: gimana kalo loe malam ini kerumah gw ngantar tu kertas.. soalnya sore gw kayanya les gitu..
gw: oke deh..

malamnya.. dengan sotoinya gw jalan kerumah Amel.. dari jauh gw ngeliatin rumahnya terus.. gila..! gelap amat...!! hemat listrik kali yawh.. rumahnya sepi.. gw celingak celinguk di kompleks perumahannya.. emang lagi sepi2nya... dandanan gw emang bener2 kaya orang mau maling disono.. mantep.. pake kaus hitam.. jins hitam.. joki motor warna hitam pula..

kesatria bajah hitam oon nyasar beraksi..

gw :*ngetok pintu rumahnya yang gelap gulana* assalamualaikum..

kyanya kaga ada orangnya nie.. gw liat motornya ada.. mobilnya lengkap.. gw langsung jalan kewarungnya *kebetulan amel punya warung* siapa tau dia jadi wanita penjaga warung malam ini... *ngaco*

bukannya amel dengan rupawannya yang gw dapetin.. tapi apes yang yang timpain.. yang jaga om2 boo.. *gw nggak tau tu sapa.. bokapnya kali yah..*

om2 diwarung amel : cari apa mas..
gw: misi om.. ada amelnya..
om2 diwarung amel: oh.. sebenarnya umur 17 kebawah nggak boleh sih.. Rp.7000 ajah..
gw: *shock berat* maaf om.. amel om.. amel.. amelnya ada om..??
om2 diwarung amel : oooohh.. bilang donk yang jelas..!! kalo itu Rp11.000,00

amel dihargain 11r ribo..?????? apa maksudnya nie..!! amel yang gw maksudkan tuh.. amel ketua kelas..!! yang tuju ribu nie apaan.. pikiran gw aneh2.. APAKAH AMEL DIPERDAGANGKAN KAYA KELINCI ATO HEWAN IMUT LAINNYA..??

mampus..

om2 diwarung amel: maaf dek.. jadi mau beli apa ni..?? A Mild..?? ato X mild..??
gw : Ohhhh!!!!!!pantes kagak nyambung..!! om..!! amel... yang punya rumah om..!! bukan rokok..!!
om2 diwarung amel : oh..! hahahahahaha!! saya kira A Mild(nama rokok).. ternyata Amel toh.. sory2..! dia lagi pergi.. lagi les bahasa inggris..
gw: ..............................*shok*
gw : ya udah.. makasih om.. ohya.. kalo dia udah pulang.. saya titip ini yah ama dia..
om2 diwarung amel: makasih yah dek..

hening......

disekolah

Amel : gw udah dengar ceritanya kok.. huaaaahahahahahahahahaha!!! kok bisa yah..!! aneh2 ja loe die..! hhuuuaaahahahahahaha..!! *tertawa setan*
gw : ............

7 Juni 2008

Semakin hari semakin gila

Assalamualaikum kawan...!!!!!

Fs gw kok sepi yah... apa nggak ada yang OL... jadi bosen main Fs... nggak ada yang komen..
oya buat yang komentar mau liat gambar gw yang gw sih bilang tu nanas... malah dikira pisang.. kagak bisa gw tampilin... tu gambar ntah nyelip dimana.. tapi lue2 jangan kecewa.. ntar gw cari deh... insya allah.. jadi di tunggu ajah..

payah dah.. semakin dekat ulangan blok malah tugas makin menumpuk. mulai dari tugas resume bahasa Indonesia... ngetik untuk tugas akhir sejarah.. pidato.. tugas-tugas matematika rangkuman 1 semester.. makalah.. belajar buat ulangan harian..
3 hari selanjutnya gw ditemukan kejang2 kehabisan oksigen di kamar mandi...

kehidupan di IPS sangat dan sangatlah berat.. kalo lu mau tau aja.. minggu2 pertama gw dihadapkan ama 5 tugas makalah dalam 1 minggu... dan semuanya musti dikumpul minggu depannya.. busseeet...! resume yang menggila.. belum lagi soal2 analisis..
1 minggu selanjutnya gw dilarikan kerumah sakit dengan pantat berbusa..

hhuuuhh....!! semakin hari semakin gila.. makin dekat ma ulangan blok.. nafsu hewan gw makin menjadi.. gw sebenarnya udah bikin skejul buat belajar gw selama 1 minggu.. en gw amat menjamin kalo nilai gw bakal bagus dengan rencana gw yang matang ini..

hari pertama(minggu)

gw udah bersiap ngeluarkan buku buat coba belajar dikit sedikit.. paling tidak kan ngeganjal otak kali aja ada yang nyangkut.. tapi hari berkata lain..

bokap: gimana kalo hari ini kita sekeluarga jalan kesamarinda
mendengar ajakan bokap.. malaikat dan setan bisik2 di telinga gw

malaikat : Adhie.. mending lue belajar.. katanya mau nyalip ma'ruf..?? gimana lue mau rangking satu klu lue nggak belajar.. ayo kawan..

setan: hari ini lue mending santai2 ajah..!! jalan2 ke mol kan enak.. adem..!! seger lagi.. bisa makan enak.. oh ya.. kebetulan lu kan mau beli buku terbarunya Raditya Dika yang babi ngesot..?? hayoo..

malaikat: adhie... belajar nak.. demi lue juga.. cuma di semester ini satu2nya kesempatan lue buat nyalip ma'ruf....

Setan : nggak usah ..! iieeehh basi banget sih lue adhie!! temen2 lue semua udah pada baca!! hidup babi..! babi ngesot!!

malaikat : busseet lue tan..! pokoknya maruf!!
setan: halah..!! babi ngesot lebih penting!!
malaikat: maruf!!!!!
setan: Babi ngesot......!!!
malaikat: maruf!!!!!
setan: Babi ngesot......!!!
malaikat: maruf!!!!!
setan: Babi ngesot......!!!
malaikat: maruf!!!!!
setan: Babi ngesot......!!!

tidak lama penyakit akut gw yakni "ngegabunginkatadenganasal" gw kambuh... tadi yang dikatakan ama malaikat apa.. yah..?? Setan cuap apa..?? otak gw yang oon ini musti bekerja keras mencerna apa yang dikatakan ama tu dua makhluk... yang terlintas di otak gw..

Maruf babi ngesot..

hhaaahh..!! apa hubungan antara maruf dan babi ngesot..?? apa mereka udah menjalin hubungan terlarang,,?? lalu bagaimana dengan Amel pacarnya maruf..?? apa maruf mau meninggalkan Amel demi babi ngesot..?? atau.. sebenarnya maruf adalah babi ngesot..?? apakah maruf menggunakan cara terlarang mencari uang dengan berngesot gila....?? *hipotesis gw makin ngasal*

namun setelah terjadi dilema yang keras diotak gw karena maruf dan babi ngesot.. gw kembali kepencerahan.. gw sadar... kalo nggak belajar.. gw nggak mungkin bisa juara satu dan menyambut supremasi terbesar ips yakni menang dari maruf... oleh karena itu.. gw memutuskan...

pergi ke mol buat beli babi ngesot dan melupakan belajar.... *Setan tertawa bangga*

hening...........

Hari Kedua(senin)..

gw memutskan buat belajar Pkn.. karena kebetulan besoknya ada ulangan.. pas gw liat bab yang musti dipelajari.. gw langsung mencret2... NI BAB ATO SATU BUKU SIH..!!! tebal abis... gw ngerasa gagal sebagai siswa..seharusnya gw musti belajar sejak awal.. tapi yang gw lakukan cuman main melulu.. cuman dengerin musik terus.. untuk menebus apa yang menjadi ketidak berhasilan gw.. gw memutuskan...

Dengerin musik sambil bikin contekan...

Hari Ketiga, keempat, kelima, dan keenam.. *yang semakin suram*

gw agak menyesal denga dua hari sebelumnya.. seharusnya kan gw tetep belajar... karena bentar lagi kan mau ulangan blok.. gw nggak seharusnya begini.. gw musti konsisten pada skejul yang gw buat sendiri.. oke... gw musti komitmen ama diri gw sendiri.. kalo gw ini bisaa.. dan musti kerja keras kalo mau dapat yang gw mau... kembali lagi.. gw memutuskan demi masa depan gw..!! demi rangking satu...!! demi mengalahkan maruf!!! demi kuliah gw entar..!!!

gw selesain dulu baca Babi ngesot... dan melupakan belajar...

hening.....................................................

Hari ke tujuh...

ayan gw kambuh...

ngomong2 soal maruf.. nie ada cerita yang mau gw ceritain yang nggak bakal gw lupain seumur hidup ama reader semua.. kalo kita ngomong maruf.. selalu identik ama kampung tempat tinggalnya.. Mangkurawang.. daerah terisolir yang penuh preman..

Setiap hari kamis dan pulang salat jum'at... gw and the genk... Gafur, gw, Riski, gugun biasa menghabiskan waktu kerumah maruf maen ps.. minum2 akua.. makan kue.. dan perbuatan asusila lainnya.. yah.. dari pada dirumah tidur.. mending kita maen kerumah maruf.. ngacak2 ruangan kamarnya..

gw dari rumah langsung cabut sepulang sekolah.. dengan ngasal gw beralasan ma nyokap gw mau jalan kerumah teman mau ngerjakan tugas.. *bandel*.. gw tanpa pirasat apapun njalankann MX gw dengan sengebut2nya *bahasa yg aneh*.. gw nelpon gugun..

gw: lu dimana gun..?? kerumah maruf nggak??
gugun: bentar dulu.. gw makan.. lu duluan ajah.. ntar gw nyusul..
gw: ya udah...

pas didepan rumah maruf.. gw ngeliat kehampaan.. kok temen2 pada blum datang yah..?? dari pada gw datang duluan dan berduaan ma maruf kaya orang homo.. gw milih jalan2 dulu keliling mangkurawang...

'naik2 kepuncak gunung2"
"tinggi2 sekali"
"kiri kanan kulihat semua"
"banyak preman pasar"

gila....!!! dikiri ma kanan pnuh orang kekar berhati baja.. ampun deh..!! gw nyesat di kampung rahwana..!

gw mulai keringatan.. kerak daki gw mulai terkelupas.. mampus.. apa jadinya kalo motor gw mogok disini... bisa2 jadi perkedel gw...

cttEEkkK!!

apaan tuh..? pikir gw.. gw ngerasa ada yang aneh ama ni motor.. ternyata dugaan gw benar..

MOTOR GW MOGOK DIDAERAH TERIESOLIR..??!!

wajahku pucat pasih.. mendung menemani setiap langkahku.. apakah aku bakal mati tewas di mangkurawang dengan kepala tergeletak didalam wc umum..??

gw ngeliat kesekeliling... kagak ada orang.. gw mencoba nelpon maruf.. gw baru sadar kalo hp maruf rusak terendem.. ampun deh... gw langsung memeriksa kesemua bagian motor.. kali aja nemu recehan.. *halah* gw memeriksa kesemua bagian motor lagi.. walaupun gw amat buta ama yang namanya otomotif..

mampus.. ada dua orang ngeliatin gw.. menatap gw dengan nista... "kita jadiin perkedel ajah ni anak" kata orang 1, " wokkehh"...

gw langsung berinisyatif.. mungkin dengan ide gw ini motor gw bisa bekerja lagi... ide gw adalah.. goyang2in motor ampe bener..

tapi... ide gw berhasil dengan sukses.. menghantarkan gw kedepan gerbang pintu kemerdekan.. motor gw OL lagi..!!! gw langsung tancap gas ke rumah maruf... Hahahahahaha!!! bebas!!!

PS: gw oph OL sebentar.. 2 mingguan. terpaksa nie... gw musti belajar.... hehhe... Doain gw yah kawan...!! biar bisa sukses ulangan blok senen ini,... see U in the next post...

1 Juni 2008

gambarphobia

Assalamualaikum pren-pren reader blog gw dimanapun lu lagi ngenet sekarang…!! 

Thanks berat buat lu-lu semua yang udah komen blog gw baik via email, shoutbox, ataupun via sms... thank sangat..! sambil menunggu Nugraha Note selesai direparasi dipermaik ama dibedakin *lho..!* gw sementara memuaskan nafsu hewan gw untuk bertulis-tulis sekalian berbagi cerita buat para “Nuler” semua lewat blog ini sementara.. *nuler sebutan buat fans nugraha.. tapi kok jelek amat tuh nama.. emang gw sejak lahir nggak ditakdirin nggak punya fans kali yah.. * gw minta doanya ja yah kawan.. biar mantep tuh blog gw yang satunya lagi..

Thanks buat dukungan kawan2 semua..

Rizka : udah die.. nggak usah pindah.. enakan disini.. jangan karma patah hati loe mau pindah gitu ajah.. iklasin ajah jangan lari dari kenyataan..
Jadi, lu ada keinginan untuk ngelupain dia..?? kenapa lue nggak ama lintang..?? *brengsek lu ka.. NB : lintang tu sejenis tumbuh2an yang hidup di XI IPS 4*

Yuli : adhie.. jangan gila die.. lu nie abis patah hati langsung kaya orang gila kelakuannya.. *kebetulan saat itu gw lagi main ama tikus2an*
Die.. satu pesan gw.. klu lue lagi sedih.. jangan terlalu hanyut dalam kesdihan.. kalau lu lagi seneng.. jangan juga terlalu seneng.. karena klu lu terlanjur terlalu diatas.. dan ntar jatoh.. pasti susah bangun lagi.. *thanks yul.. pesan lu nie bakal gw amalin*

Estri : K.. nggak usah pindah ajah.. k nggak boleh lari.. hadapin mereka dengan lapang dada.. dhe ngerti perasaan k saat ini.. *thanks Dhe..*

Ms Elsa : Ms yakin kok Ady tuh strong boy..

Royan : tenang aja die.. masih bayak diluar sana yang jauh lebih baik dan minta lu perjuangkan

Ryan TM: Sabar ajah yoh kawan.. Cinta lu tuh terlalu tulus buatnya.. dia tuh nggak baik buat lu.. mending lu lupain semua ttg mreka.. sejak awal kan gw udah bilang klu lue tu sejak awal Cuma piguran dari kebahagian mereka.. putus cinta.. basket jadi pelampiasan... *bangke lu em.. tapi ada benernya juga sih..*

Maya: lu kenapa die..? udah.. dia tu emang gitu anaknya..

Tukang bakso: kok Cuma 3 mangkok die..?? lagi patah hati yaw..?? udah.. lupain ajah.. *ntar gw makan2 lagi paklek..*

Thanks yaw kawan,, dukungan kalian tuh sangat berarti buat gw.. doain gw untuk bisa keluar dari belenggu harapan kosong yang telah gw rajut selama ini.. gw baru nyadar.. gw nie sebenarnya bego.. terlalu ngarap yang kagak mungkin..

Bahas yang lain ajah.. lama2 gw bisa mewek disini..

Sejak dulu napsu hewan gw untuk nulis nggak bisa ditahan.. bukan nya sok rajin.. ntah kenapa nulis tuh biking gw enjoy..sebenarnya gw dulu suka gambar.. tapi kejadian paling menyebalkan gw dapetin sehingga gw trauma psikis dan memutuskan mengambil terapi untuk menyembuhkan gw dari hobi suka nyoret-nyoret nggak jelas.. kejadiannya sedikit nista dan sumpah.. gw bete abis..

Kejadiannya sekitar 4 bulan yang lalu.. begini ceritanya..
*jreng jreng jreng*

saat itu senin pagi yang indah menyambut gw dengan penuh kenistaan.. bensin motor gw habis.. sebenernya sih gw udah uring-uringan duluan nggak mau datang kesekolah.. tapi karena gw anak yang ganteng berbudi luhur dan suka menabung..gw memutuskan untuk ngeret tu motor ke warung deket rumah gw.. kejadiannya masih normal seperti siswa biasa pada umumnnya pada hari senin pagi..

sampai akhirnya awal dari ketakutan gw menggambar mulai muncul beberapa jam setelah kejadian ini bermulai.. *ketakutan akan menggambar.. gambarphobia kali yah..*

gw adalah anak yang sangat hobi menggambar dulu.. sehingga jam pelajaran kesenian adalah jam paporit gw di sekolah.. bahkan bisa dibilang alat gambar gw paling lengkap dibandingin temen2 gw yang lain.. semahal apapun tu alat gambar.. biasanya pasti gw beli.. maklum.. gambar bisa dibilang hidup gw pada saat itu..

hari senin jadi hari kesayangan gw.. kesenian ada dihari itu soalnya.. di hari senin (terkutuk) itu gw udah siap2 dengan alat gw yang bejubel di tas.. tak lama kemudian guru kesenian gw datang..

guru kesenian : hari ini kita gambar buah buahan.. sudah bawa buah dan alat gambar kertas, pensil, dan kerayon kan..??

anak2 kelas: sudah paakk..!!

wookkeehh deh.. gw langsung dengan semangat 45 yang menggebu2 langsung memulai gambar gw.. guru kesenian gw kaya biasanya.. muter keseluruh kelas.. sambil ngeliati muridnya gambar.. gw yang sudah kaya kerasukan setan kerayon ngencrot-ngencrot gila2an kertas gambar gw yang udah kaya orang terniaya..

gw: hahahahahahaha..!!

kertas gambar : aaammmpuuunnn…!! Pelan-pelan mas… !!!

guru kesenian gw akhirnya datang ngeliat hasil gambaran gw.. gw dengan pede nya ngasih tu gambar ke guru..

gw : nie pak.. belum selesai sih..
G K : loh..
Gw : *pucat* kenapa pak..
G K: ini gambar pisangnya kurang luwes dan kurang kesan dinamikanya.. coba diperbaikin..
Gw: *kaya orang tolol* ya pak.. saya perbaikin..
Gw agak bingung.. kaya ada yang ngeganjal dihati.. gw mencoba menetralisir kata-kata yang diucapkan dari guru kesnian gw.. keyword is.. pisang..

Gw mencoba bertanya dalam hati.. pisang.?? Pas gw liat2 di gambar buah-buahan gw perasaan gw nggak gambar pisang.. kayanya ada yang aneh.. gw langsung mencoba menarik kesimpulan sendiri.. apa ada masalah ama mata tu guru..?? apa gita gutawa bener udah jadian ma Dafi..?? ato apakah benar kalau kita minum clear for men kita bisa mati..??

Dari tadi gw ngeliatin tangan tuh guru nunjuk-nunjuk kertas gw yang paling kiri.. gw kembali berkesimpulan kalau bagian gambar gw yang salah tu terletak dibagian kiri..

Hidung gw langsung ngembang seakan2 kulkas pun bisa masuk ke lobang hidung gw.. jadi..

GAMBAR NANAS YANG GW GAMBAR DIKIRA PISANG AMA GURU GW…???

Gw baru nyadar.. apakah ada kemiripan morpologi dari sebuah pisang dan nanas..?? gambar nanas gw yang cakep ini dibilang pisang… capede..! gw sumpel juga tu mata.. temen semeja gw langsung menyadari ada yang aneh ama gw.. gw bener-bener shock saat itu.. asli.. muka gw kaya donat kentang habis disetrika..

Temen semeja : pisang yang kamu gambar kok bentuknya aneh die..??
Gw : PISANG MATA LOE SOEK…!!! INI NANAS OON…!! NANAS..!
Temen semeja. : nanas..? ooo.. (nyengir berengsek)
Gw : …..

Sejak saat itu gw trauma gambar lagi..